Edy Hardi Owner SSS Akan Maju Calon Walikota Batam Tahun 2020


Owner Sss Edy Hardi diabadikan bersama para pendukung Edy Hardi calon menjadi Pilwako di tahun 2020 mendatang usai acara halal bil halal (Foto:Indralis)

BATAM Wikimedan | Edy Hardi pemilik Saung Sunda Sawargi akan maju mencalonkam diri di pilwako Batam 2020 mendatang. Nama Edy mencuat saat kolega dan sejumlah pihak dari masyarakat ingin Edy maju sebagai calon pemilihan Walikota Batam.

“Saya diusung oleh kerabat dan masyarakat untuk maju, namun saya masih pikir-pikir,” kata Edy pada Awak Media/Pewarta, Sabtu (15/16/2019). Pria yang pernah berkecimpung didunia Ormas ini tidak menampik jika dirinya dipercaya untuk maju dibursa pemilihan walikota nanti.

Para tamu dan koleha teman sejawat dan para keluarga dekat serta para pejabat yang hadir dalam acara halal Bil halal di rumah makan Saung Sunda Sawangi berjalan dengan penuh keakrapan dan penuh canda tawa.(Foto;Indralis)

“Saya cukup apresiasi ya karena nama saya ikut diusulkan maju untuk pilwako Batam 2020,” terangnya. Sekedar diketahui bahwa, pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik gubernur maupun bupati/walikota secara serentak ditargetkan mulai tahun 2020 sudah menjadi trending topik di kalangan masyarakat Batam, hal ini terlihat opini publik bermunculan di media sosial, (medsos) siapakah yang akan maju untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam dalalam Pilkada 2020 nanti.

Selain Walikota Batam saat ini, Muhammad Rudi, bermunculan Nama – nama yang akan menyaingi atau yang akan mendampingi Muhammad Rudi Di Pilkada Nantinya pasti seru.

Ada deretan nama yang bermunculan, diantaranya mantan Kepala BP Batam Lukita Dirnarsyah Tuwo, Tokoh Pemuda Batam M.alichsan, Ketua DPC Garinda Kota Batam Imam Setiawan dan ketua DPD PAN kota Batam Safari Ramdhan dan Edy Hardi pemilik Saung Sunda Sawangi banyak yang mendukungnya lhususnya para rekan-rekan seperjuangan semasa usia muda sangat mendukung untuk duduk di Pilwako 2020 nantinya semoga bisa tercapai duduk di Pilwako nantinya.(Wati)

 

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *