Eddie Nketiah Klaim Tidak ada Permusuhan dengan Lacazette

Berita Liga Inggris: Eddie Nketiah bayak berterima kasih kepada Alexandre Lacazette karena telah membantu perkembangannya, tetapi striker muda Arsenal itu menegaskan bahwa mereka tidak terlibat permusuhan karena persaingan di starting line-up.

Striker berusia 20 tahun itu berada di starting line-upMikel Arteta untuk akhir pekan kedua berturut-turut pada laga melawan Everton di Emirates Stadium, Minggu (23/2) lalu. Dia menggeser tempat Lacazette dan berhasil membayar kepercayaan Arteta dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-2 The Gunners.

Itu adalah gol kedua Nketiah di semua kompetisi musim ini sejak kembali dari masa peminjamannya bersama Leeds United pada Januari, setelah mencetak gol di Piala FA saat Arsenal menang 2-1 atas Bournemouth bulan lalu.

Striker asal Inggris tersebut tidak lupa memberikan penghormatan kepada Lacazette karena terus membantu perkembangannya, meskipun penyerang asal Perancis itu harus merelakan posisinya diambil alih oleh Nketiah.

“Jelas dia adalah sosok dewasa dan pemain hebat, dia selalu berusaha mendorong saya,” ujar Nketiah, dikutip dari Goal. “Dia pernah menjadi pemain muda di posisi saya sehingga dia tahu seperti apa rasanya. Tidak ada permusuhan, dia hanya selalu berusaha membantu perkembangan saya, dan itu menunjukkan kedewasaan yang dimilikinya.

“Dia telah memiliki karier yang hebat sehingga yang bisa saya lakukan adalah menerima sarannya, kemudian mengimplementasikannya dalam permainan saya dan melakukan sebaik yang saya bisa.”

Selain Lacazette, Nketiah juga menjalin yang kuat dengan Pierre-Emerick Aubameyang selama beberapa tahun terakhir, dan dia banyak mengambil saran dari kedua pemain senior tersebut.

“Mereka benar-benar orang baik di luar lapangan, dan tentunya striker yang hebat,” katanya. “Saya hanya mencoba untuk fokus pada diri saya sendiri dan belajar dari mereka, melihat hal-hal yang mereka lakukan dengan baik, kemudian mencoba untuk mengambilnya dan terus berkembang.

“Mereka selalu bersedia memberikan saran dan berbicara kepada saya kapan pun saya membutuhkannya. Sangat menyenangkan memiliki dua striker hebat untuk belajar.”

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Alexandre Lacazette, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *