Edar di China, Vertu Aster P Dijual Rp212,6 Juta


Jakarta, Wikimedan – Setelah ditutup tahun lalu, Vertu membuka bisnisnya lagi. Tetapi kali ini produsen ponsel mewah itu tampaknya memfokuskan diri untuk pasar China.

Pekan ini perusahaan mengeluarkan smartphone terbarunya, Aster P. Pada acara peluncurannya di Beijing, Vertu mengungkapkan Aster P dibuat di Inggris dari bahan premium.

Sama seperti model tahun-tahun sebelumnya, Aster P dibanderol tidak murah. Vertu Aster P akan tersedia dalam tujuh variasi. Seri Baroque akan menjadi yang termurah dan seri Gothic yang paling mahal.

Seri Baroque Aster P akan hadir dalam warna Hitam, Gentleman Blue, Caramel Brown, dan Twilight Orange dengan harga $4.200 (setara Rp64 juta).

Seri Gothic Aster P akan tersedia dalam warna Black Jade dan White Moon seharga $5.100 (sekitar Rp77,5 juta).

Sedangkan model Dazzling Gold Vertu Ater P seharga tidak kurang dari $14.000 (Rp212,6 juta).

Secara hardware, smartphone dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, ditambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Aster P menampilkan layar 5.0 inci dengan resolusi full HD (1080p), kamera 12MP menghadap belakang, dan kamera selfie 20MP.

Fitur baterai 3.300mAh ditemani Quick Charge 3.0 untuk mengisi ulang lebih cepat, sementara panggilan dan pesan dilindungi oleh teknologi enkripsi V Talk.

Sayangnya, Aster P bukan mengadopsi Android P (Pie) melainkan masih Android 8.1 Oreo.

Sekarang pertanyaannya, apakah Anda sudi membeli smartphone yang memiliki spesifikasi tidak terlalu tinggi dengan harga selangit?

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *