DWG KIA Raih Kemenangan Comeback Menit Akhir atas DFM di MSI 2021

Daftar Indodax

DWG KIA Raih Kemenangan Comeback Menit Akhir atas DFM di MSI 2021 : DWG KIA meraih kemenangan keduanya di Mid-Season Invitational 2021 (MSI 2021) Grup C, dengan menglahkan Detonation FocusMe (DFM), hari Sabtu (8/5). Akan tetapi, kemenangan DWG kali ini didapat dengan susah payah sebab sang wakil LJL mampu tampil mengejutkan.

Dilansir Dot Esports, BeryL dan kolega dipaksa menghadapi perlawanan sengit dari DFM yang baru kalah di menit-menit akhir laga di hari itu. Meskipun DWG mampu memenangkan laga dengan teamfight dahsyat, DFM membuktikan bisa memberi perlawanan luar biasa dan merepotkan lawannya itu.

Untuk pertandingan ini, strategi Detonation FocusMe adalah membuat pemain DWG KIA, Khan, tidak berkutik sama sekali di top lane. Lock-in Gangplank dan Viktor untuk sang juara dunia 2020 dalam fase draf mengisyaratkan mereka akan bertujuan untuk meningkatkan skala ke late game, dan DFM membalas dengan menutup sepenuhnya early game dari Khan.

Strategi DFM pun efektif, karena sukses membuat pemain top laner tersebut tiga kali tumbang dan gagal sekalipun mencetak kill di 15 menit pertama, sedangkan pemain mereka Evi superior dengan torehan 2/0/2 dan Stridebreaker yang lengkap.

Keunggulan tersebut berlanjut menjadi snowballing bagi DFM, melakukan duel demi duel serta mengamankan tiga naga dan Baron Nashor untuk mereka sebelum DWG dapat merespons. Situasi tersebut pun memberi wakil LJL itu peluang emas untuk menjadi pemenang pertandingan kedua MSI 2021 Grup C ini. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata untuk mereka sirna seketika.

Detonation FocusMe hampir menyelesaikan permainan setelah kemenangan teamfight di markas DWG KIA, tetapi perwakilan LCK itu mampu bangkit di akhir permainan.

Melalui minion di Nexus tower mereka, DWG mengubahnya menjadi push down mid lane super cepat, untuk memastikan kemenangan seri sekaligus kemenangan keduanya di turnamen ini.

Sedangkan untuk DFM, walau kalah di pertandingan hari Sabtu itu, mereka masih mungkin lolos dari penyisihan grup MSI 2021, juga demi membuat sejarah sebagai tim LJL pertama yang mencapai prestasi itu. Tapi untuk mewujudkannya, mereka wajib mengalahkan Infinity Esports di partai selanjutnya, Selasa (11/5).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *