Duta Nias Barat Juara II Sumut

Pasang Iklan Disini

MEDAN Wikimedan | Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara diikuti oleh para duta (utusan) masing – masing Kab/Kota se-Sumatera Utara dan Nias Barat mengirim duta-nya sebanyak dua orang yakni Yerni Gulo dan Necis Daeli. Medan (15/6/2019).

Sebagaimana hasil dari pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Sumut ini dimana Putri Pariwisata Kepulauan Nias asal dari Kabupaten Nias Barat (Putri Pariwisata Kep.Nis Tahun 2018) berhasil meraih Juara II pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara di Medan yang digelar malam tadi (Jumat, 14 Juni 2019).

Lewat pesan WhatsApp Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd mengapresiasi hasil yang dicapai oleh Putri kebanggan kita Nias Barat an. Yerni Gulo meraih Juara II pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara di Medan yang digelar malam tadi, dan mendapat kesempatan mengikuti kontestasi ajang Pemilihan Putri Nusantara Tingkat Nasional di Jakarta. Dan satu lagi Putri Kebanggaan kita an. Necis Daeli masuk 6 besar dalam kontestasi ini, sungguh sesuatu hal yang membanggakan, puji Bupati.

Oleh karenanya, kita patut bangga dan bersyukur, nama “harum” Kabupaten Nias Barat kembali menggema dan semerbak, ini tentu hasil yang luar biasa dan berkat kerja keras serta didukung oleh kebersamaan kita Kab. Nias Barat dalam bingkai “HASAMBUA NIAS BARAT, NIAS BARAT HASAMBUA, tutur Bupati Nias Barat. (Wardi)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *