Dua Oknum Anggota Polri Terjaring Razia BNN di Tempat Hiburan

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) menjaring 17 orang yang diduga pengguna narkoba. Belasa orang itu diamankan setelah dinyatakan positif narkoba saat dilakukan tes urin oleh petugas BNN.

Mereka terjaring razia di lokasi hiburan malam di Kota Palembang, Kamis malam (12/10). Dari 17 orang tersebut, dua diantaranya oknum anggota Polri yang berpangkat brigadir.





Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Jhon Turman Panjaitan mengatakan, kejadian ini berawal saat pihaknya melakukan razia di beberapa tempat hiburan di Kota Palembang





Kemudian, saat di lokasi pihaknya melakukan tes urine dan akhirnya mendapati 17 orang tersebut dan dua diantaranya oknum anggota Polri. “Saat ini oknum tersebut telah diserahkan ke satuannya untuk dilakukan pembinaan,” katanya saat dihubungi, Jumat (12/10).





Ia mengaku, meski ke 17 orang ini urinenya didapati positif mengandung narkoba. Namun, tidak bisa dikenakan pidana karena tidak ada bukti narkoba. Hanya saja, harus direhab seperti rawat inap maupun rawat jalan tergantung dari ketergantungannya.





“Kalau kadar ketergantungannya cukup tinggi tentunya harus rawat ini. Ini nantinya akan dicek oleh psikolog,” ujarnya.





Dari hasil pemeriksaan bahwa, terindikasi banyak lokasi hiburan malam juga menyediakan narkoba. Hanya saja perlu ada pembuktian. Karena itu, ia berharap semua pihak ikut serta dalam pemberantasan narkoba. Jangan hanya BNNP Sumsel melainkan perlu bantuan dari pemerintah setempat.






“Nanti saya akan sampaikan ke wali kota agar ikut mendukung. Bila perlu tutup saja jangan dibiarkan,” tutupnya.






(lim/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *