Dua Gelandang Terpinggirkan Lazio Makin Merapat ke Livorno

Berita Transfer: Dua Gelandang terpinggirkan Lazio, Joseph Minala dan Davide Di Gennaro dikabarkan semakin merapat ke Livorno, kedua pemain tersebut gagal menembus skuat utama Biancocelesti dan akan segera mengarungi petualangan baru mereka bersama klub Serie B tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Alfredo Pedulla, Joseph Minala akan segera meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Livorno, setelah enam bulan berlatih di Formello sang gelandang tidak termasuk dalam rencana Simone Inzaghi. Pemain asal Kamerun tersebut siap memulai petulangan barunya di Serie B di paruh kedua musim ini.

Livorno sendiri saat ini berada di peringkat terbawah klasemen liga dengan hanya mengoleksi 12 poin dalam 19 pertandingan yang telah dimainkan, The Amaranto dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan agen Minala dan berharap bisa merekrut sang gelandang di bursa Januari ini. Sebagai tambahan, Davide Di Gennaro yang baru saja pulang dari masa peminjamannya di Juve Stabia kemungkinan juga akan mengikuti jejak pemain 23 tahun tersebut. Sebelumnya Di Gennaro disebut diminati oleh Ascoli, namun Livorno juga menyatakan minat mereka. Dua pemain tersebut akan dilepas sebagai pemain pinjaman.

Joseph Minala telah bergabung dengan Lazio sejak 2013 silam dan sempat tampil bersama skuat utama pada saat ini meski hanya dalam tiga pertandingan saja di Serie A. Satu tahun berikutnya ia mulai menjalani masa peminjaman di tiga klub yang berbeda yakni, Bari, Latina dan Salernitana sebelum kembali ke Olimpico awal musim lalu.

Sementara Davide Di Gennaro merupakan produk akademi Milan dan telah bermain bersama tim senior sejak 2007 silam, sang gelandang telah menghabiskan kariernya di beberapa klub yang berbeda sebagai pemain pinjaman. Biancocelesti merekrutnya dari Cagliari pada 2017 lalu dan selama tiga tahun pemain 31 tahun tersebut hanya terhitung tampil sebanyak tiga kali bersama skuat utama dan akhirnya dipinjamkan ke Salernitana dan Juve Stabia.

Artikel Tag: Lazio, Livorno, Joseph Minala, Davide Di Gennaro

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *