Dua Gelandang Persija Absen Kontra Persela, Fitra Ridwan Siap Buktikan Kemampuan

Berita Liga 1 Indonesia: Absennya beberapa pilar lini tengah Persija Jakarta kala menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 memberikan peluang lebih besar bagi Fitra Ridwan untuk membuktikan kapasitasnya dalam mengawal lini tengah Macan Kemayoran.

Di antara pemain lini tengah Macan Kemayoran yang dipastikan harus absen pada pertandingan nanti adalah Ramdani Lestaluhu karena cedera dan Sandi Darma Sute karena sanksi larangan bertanding.

Tanpa dua pemain yang selama ini selalu diandalkan Persija Jakarta di lini tengah tersebut, nama Fitra Ridwan diprediksi bakal coba diandalkan Julio Banuelos untuk mengawal lini tengah timnya.

Pemain asal Aceh itu sendiri mengaku akan berupaya menampilkan permainan terbaiknya apabila memang mendapat kepercayaan. Apalagi di Liga 1 musim ini, Fitra Ridwan belum sekalipun mendapat kesempatan untuk berlaga.

“Ya kami semua siap siapapun yang nantinya ditinjuk pelatih. Intinya siapa pun pemain yang diturunkan kami harus siap apalagi persiapan sudah sangat bagus. Kami terus matangkan persiapan setelah pelatih datang,” kata Fitra Ridwan seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Terkait kekuatan Persela Lamongan, gelandang 26 tahun itu mengatakan Laskar Joko Tingkir tidak boleh dianggap sebelah mata. Terlebih mereka kali ini bermain di kandang. Dan di lua laga terakhir di Surajaya, Persija Jakarta selalu pulang dengan tangan hampa.

“Mungkin pelatih sudah melihat kekurangan dan kelebihan mereka. Saya pikir rata-rata pemain mereka bagus, seperti gelandang asal Jepang dan striker asing asal Brasil,” pungkasnya.

Pertandingan kontra Persela Lamongan nanti juga akan jadi debut Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos yang beberapa waktu lalu baru didapuk menggantikan posisi Ivan Kolev yang didepak usai pekan ke-3 Liga 1 2019.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, fitra ridwan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *