Dries Mertens Tantang Romelu Lukaku Cetak 100 Gol di Serie A

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Striker Napoli, Dries Mertens, melalui akun media sosial miliknya memberikan sebuah tantangan kepada striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Mertens menantang Lukaku untuk mengikuti jejaknya mencetak 100 gol di Serie A.

Pada akhir pekan lalu, Dries Mertens menunjukkan performa yang sangat mengesankan saat Napoli menggasak AS Roma dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut, Mertens memborong semua gol kemenangan Il Partenopei. Gol pertamanya tercipta hasil dari tendangan bebas, sementara yang kedua lahir melalui tandukan kepala.

Dua gol tersebut juga membuat Mertens tercatat sebagai pemain Belgia pertama yang mencetak 100 gol di Serie A. Mertens sendiri mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya tersebut dan mengungkapkannya di akun media sosial miliknya. Namun Mertens juga menitipkan sebuah pesan kepada Romelu Lukaku dengan menantangnya untuk segera mengikuti jejaknya di Italia.

“Sangat bangga dengan pencapaian baru ini: Pemain Belgia pertama yang mencapai 100 gol di Serie A. Cepatlah Romelu Lukaku,” tulis Mertens di akun Twitter miliknya.

Lukaku yang bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun 2019 yang lalu, hingga saat ini telah mengoleksi 59 gol dari 85 penampilan di semua kompetisi. Khusus di Liga Italia, Lukaku telah mencetak 42 gol dari 64 penampilan.

Jadi, kapan Lukaku bisa menyusul Mertens? Menarik untuk dinantikan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *