DPD Partai Perindo Sumut Dukung Sepenuhnya Pasangan Darma-Adlin Di Pilkada Sergai


MEDAN (Sumut) Wikimedan | Daerah Pengurus Wilayah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, mendukung penuh pasangan Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dikantor Perindo Sumut, Rabu (7/10/2020).

Dikatannya, dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) dukungan dari Pengurus Pusat Partai Perindo kepada pasangan Dambaan, maka mulai hari ini seluruh kader dan struktur Partai Perindo di Serdang Bedagai (Sergai) harus sungguh-sungguh membantu pasangan Dambaan untuk memenangkan Pilkada Sergai 2020.

“Kita memang tidak punya kursi di DPRD Serdang Bedagai. Namun, struktur partai kita di Sergai sudah terbentuk mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa. Ini yang akan kita gerakkan secara maksimal untuk memenangkan pasang an Dambaan. Apalagi sebenarnya kita punya massa pendukung kita di pemilu legislatif lalu,” katanya.

Harapannya kata dia, tim pemenangan pasangan Dambaan dapat secara maksimal memanfaatkan kekuatan yang dimiliki Partai Perindo di Sergai untuk meraih suara dari masyarakat.

Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan DPW Perindo Sumut. Adlin mengatakan, dukungan yang diberikan Perindo menjadi pemicu semangat baginya dan tim sukses di lapangan untuk terus merebut hati masyarakat.

“Dukungan yang diberikan Perindo menjadi momentum tim kami untuk bekerja lebih giat lagi sehingga unggul di lapangan, dan bersama-sama memba ngun Sergai agar lebih Sejahtera ke depannya,” katanya.

Di tengan pandemi Covid-19 ini, pihaknya bersama tim relawan melaku kan kampanye secara door to door menyambangi warga hingga ke pelosok desa.

“Kampanye jemput bola lebih efektif, sekaligus menyambut aspirasi masyarakat yang kelak menjadi program prioritas paslon Dambaan untuk menjadikan Sergai mandiri, religius dan sejahtera,” pungkasnya. (AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *