DPC GRANAT Langsa Serahkan Piagam Kepada AKP Yozana Fajri Sidik


LANGSA (Aceh) Wikimedan.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Langsa, menyerahkan piagam penghargaan kepada Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, bertempat di Mako Brimob Aramiah, Jum’at (4/9/2020).

Penyerahan piagam penghargaan kepada AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK ini berkat kerjasama humanis lintas lembaga dan elemen masyarakat.

Penghargaan itu diberikan oleh Granat Kota Langsa, karena Kompi 2 Brimobda Aceh Aramiyah dianggap telah memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik berdasarkan asas perikemanusiaan pengabdian kepentingan sesama ummat manusia terhadap responsif Pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN) di Kota Langsa.

Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA didampingi Sekretaris Zulkifli Ali dan seluruh pengurusnya mengatakan, piagam tersebut diberikan atas predikat kerjasama humanis lintas lembaga dan elemen masyarakat yang memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik berdasarkan asas perikemanusiaan pengabdian kepentingan sesama ummat manusia sebagai objek terpenting serta sangat responsif terhadap Pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN).

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini menjadi cambuk untuk terus partisipatif kepada masyarakat kota Langsa dan menjadi mitra serta tidak ada penyekat diantara Brimob maupun pengurus Granat.

“Kita tetap mendukung dan berpatisipasi terhadap pembangunan Kota Langsa dengan membangun kemitraan dengan Granat terutama bidang P4GN,” imbuh AKP Yozana.

Selain itu Brimob juga terus memberikan dukungan terhadap pergerakan Granat Kota Langsa terus memberantas Narkoba serta membentuk karakter untuk generasi muda yang akan datang dalam menghempang dan pemberantasan narkoba.

“Intinya Brimob tetap selaras mendukung pergerakan Granat membasmi peredaran narkoba terutama di Kota Langsa,” pungkas Yozana Fajri yang dikenal sangat ramah itu. (AA)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *