Dovizioso Nilai Lorenzo Rekan Satu Tim Yang Aneh

Berita MotoGP: Hubungan dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, dikabarkan semakin memanas. Dovi menilai Lorenzo adalah sosok yang aneh. Pada pengujung musim ini kedua pebalap tersebut sempat terlibat perang kata-kata yang menyebabkan Ducati memanggil kedua pebalapnya dalam sebuah pertemuan.

Kedua pebalap pabrikan asal Italia tersebut acap kali berselisih paham, dimulai saat Dovizioso memberikan kritikan kepada Lorenzo yang menyebabkan Lorenzo membalas kritikan tersebut.

“Musim pertama berjalan seperti yang saya harapkan, Lorenzo banyak memperkuat posisi saya di Ducati karena dia mengonfirmasi indikasi saya dan itu sangat positif,” ungkap Dovizioso dalam sebuah wawancara ketika diminta pendapatnya perihal pengalaman pribadi satu tim dengan Lorenzo dalam kurun waktu dua tahun ini.

“Setiap pebalap memiliki ciri khas sendiri dan juga Lorenzo. Dia orang yang aneh, dia memiliki kekuatan dan kelemahan, seperti yang dilakukan semua orang.”

“Tahun ini tidak mudah karena saat dia mulai melaju cepat, suasana di dalam garasi tegang, seperti ketika anda memiliki dua pebalap yang bertarung untuk kemenangan. Jika itu terjadi, situasi di dalam garasi berubah menjadi rumit.”

“Ada persaingan besar di garasi dan kalah dari Marc Marquez berbeda kalah dari Lorenzo. Banyak orang bekerja untuk kami berdua dan mengenai apa yang anda lakukan, itu berdampak pada mereka,” Lorenzo menambahkan.

Kepindahan Lorenzo dan kedatangan Danilo Petrucci musim depan tidak akan memberikan dampak apapun bagi Dovizioso jelang MotoGP musim depan.

“Ketika  musim dimulai, targetnya adalah gelar juara, terlepas dari fakta saya memiliki Lorenzo di sebelah saya. Tahun depan tidak akan mengubah apa pun.”

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Ducati, motogp


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *