Donor Darah Dapat Voucer Nginap Satu Malam Di Hotel Horizon

Foto : Petugas PMI sedang melakukan penerima pasien donor darah di Lobi Hotel Harizon Batam.(foto: Indralis)

BATAM, Wikimedan | Dalam rangka meriahkan Hari Kesetia kawanan yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2018 Hotel Harizon Jalan Seraya atas menggelar donor darah di di ikuti terdiri dari jajaran TNI AL, Danlanud, Koramil, Polri dan Paguyuban yang ada di Batam.

Kegiatan donor darah dilakukan serentak pada tanggal 6-12-2018 khususnya hotel Harizon yang ada di wilayah Indonesia sebagai peringatan Hari Kesetia Kawanan.

Dalam keterangan panitia Donor darah yang juga sebagai GM Hotel Harizon Yusup Maulana Nana, mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Batam, dan darah yang terkumpul sekarang sudah mencapai 85 kantong yang ditargetkan pihak panitia kantong darah harus mencapai 150 kantong darah dan pihak PMI akan menyalurkan kepada orang yang membutuhkannya.

Ditambahkannya GM Hotel Harizon Yusuf Maulana Nana, bahwa ia sangat berbesar hati dengan para pendonor pihaknya, akan memberi hadiah berupa voucer inap dihotel satu malam, voucer diberikan makan untuk satu malam dan hadiah menarik lainnya secara undian.

Bagi peserta donor pihak hotel dan PMI juga memberikan hadiah untuk dibawa pulang berupa snack makan ringan dan obat-obatan.(Indralis)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *