Dokter Cantik Punya Solusi Atasi 5 Masalah Kulit dengan Metode Baru

Pasang Iklan Disini

[ad_1]




Wikimedan – Tren perawatan kecantikan yang terus berkembang membuat kaum hawa berbondong-bondong untuk mendatangi klinik kecantikan. Salah satunya dengan metode baru yakni ProYellow Laser, yang diklaim bisa mengatasi  sejumlah masalah kulit. Bagaimana cara kerjanya?



Owner dan Founder dari Youth & Beauty Clinic di Kemang Square, dr. Gaby Syerly menjelaskan treatment ProYellow Laser yang berasal dari Jerman menjadi salah satu best seller YB Clinic yang telah diperkenalkan sejak bulan Mei 2018. ProYellow Laser menggunakan panjang gelombang 577nm.




Berbeda dengan laser lain yang selalu berorientasi pada kulit orang asing atau kulit putih, ProYellow Laser mempunyai efektivitas yang tinggi dan aman, yang menyesuaikan tipe kulit Asia. “Laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada penggunaan laser pada kulit Asia,” kata dr. Gaby baru-baru ini.


solusi masalah kulit, masalah kulit keloid, cara atasi masalah pigmentasi, cara atasi jerawat,

Owner dan Founder dari Youth & Beauty Clinic di Kemang Square, dr. Gaby Syerly menjelaskan metode terbaru Pro Yellow Laser. (Dok. Pribadi)



Lalu, apa saja masalah kulit yang bisa diatasi dan efeknya?





Pigmentasi



Penelitian terbaru menemukan terdapat pembuluh darah halus yang memberikan nutrisi bagi flek untuk timbul kembali. Berbeda dengan laser lain, ProYellow Laser selain mengobati pigmen juga dapat menghilangkan pembuluh darah halus yang menyebabkan timbulnya kembali flek. 



Kelainan Pembuluh Darah



Laser untuk menghilangkan pembuluh darah yang ada di pasaran saat ini bekerja dengan menghancurkan pembuluh darah yang diobati, sehingga dapat terjadi memar (bruising) pada daerah tersebut, yang mana memar ini dapat bertahan sampai 3 minggu.  ProYellow Laser bekerja dengan menutup jalur pembuluh darah sehingga tidak ada memar.

Jerawat Aktif



ProYellow Laser bekerja dengan mematikan kuman penyebab jerawat. Dalam 4 sesi perawatan biasanya jerawat sudah jauh berkurang. Pengerjaannya cepat dan tidak sakit, sehingga nyaman untuk pasien

Peremajaan Kulit



Kebanyakan laser Skin Rejuvenation lain hanya dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi, namun tidak berdampak pada bercak-bercak kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit. Sedangkan ProYellow Laser bisa untuk mengerjakan kedua permasalahan tersebut secara bersamaan.



Keloid



Untuk keloid yang merah atau meradang, laser ini bisa menyamarkan warnanya agar lebih memutih atau tidak terlalu merah lagi. Namun untuk memperkecil ukurannya, tetap harus dibantu dengan suntikan steroid.



(ika/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *