Djanur Tak Akan ‘Bantu’ PSMS Medan

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Djadjang Nurdjaman dipastikan tidak akan ‘membantu’ PSMS Medan untuk bisa keluar dari zona degradas. Hal itu bisa terlihat dari daftar pemain Persebaya Surabaya yang diboyongnya untuk menghadapi mantan timnya tersebut, Sabtu (1/12) nanti.

Dari daftar 18 pemain yang diboyong ke Medan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap memboyong para pemain terbaik. Hanya Oktafianus Fernando yang tidak dibawa, itupun karena akumulasi kartu.

Sedangkan untuk pemain lain, Djanur tetap memboyong skuat terbaiknya, seperti top skor sementara Liga 1 Indonesia 2018, David da Silva, pemain muda yang tengah on fire, Osvaldo Haay, termasuk di dalamnya Irfan Jaya yang beberapa waktu lalu baru menjalankan tugas negara dengan memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Meski pertandingan nanti tidak akan terlalu berpengaruh bagi Persebaya Surabaya yang dipastikan terlepas dari jerat degradasi dan juga tidak lagi memiliki peluang untuk menjuarai Liga 1 2018 atau merebut tiket ke Asia, Djanur memastikan timnya akan tetap tampil fight untuk mendapatkan tiga poin.

“Kami ingin mengakhiri kompetisi ini dengan cerita kemenangan. Kami tidak boleh besar kepala. Tapi kami harus percaya diri. Tim papan atas saja bisa kami kalahkan, apalagi melawan tim juru kunci seperti PSM Medan. Kami target harus menang,” jelas Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Berikut daftar pemain Persebaya Surabaya untuk hadapi PSMS Medan:

1. Miswar Saputra

2. Dimas Galih

3. Mokhamad Syaifuddin

4. Fandry Imbiri

5. Otavio Dutra

6. Onorionde Kughegbe John

7. Rachmat Irianto

8. Ruben K. Sanadi

9. Abu Rizal Maulana

10. Muhammad Hidayat

11. Misbakus Solikin

12. Fandy Eko Utomo

13. Rendi Irwan S.

14. Yohanes Ferinando P.

15. Osvaldo Haay

16. David da Silva

17. Irfan Jaya

18. Riky Kayame

Artikel Tag: Liga 1, psms medan, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *