Dituduh Punya Hubungan Lain, Aktor Jo Jung Suk Ambil Tindakan Hukum

Daftar Indodax









Wikimedan – Usai menikah dengan penyanyi Gummy, aktor Jo Jung Suk diisukan menjalin hubungan dengan Yang Jiwon, personel UNI.T. Tak terima desas-desus itu, Jo Jung Suk pun mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang menimpanya itu.







Dilansir dari Soompi, aktor yang bermain dalam drama Oh My Ghost ini dihampiri isu tak sedap pada Kamis (17/10). Jo Jung Suk baru saja menikah, sedangkan Yang Jiwon sebelumnya telah mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah non-selebriti.







Menyangkal rumor itu, agensi yang menaungi sang aktor, JS Company merilis pernyataan resminya. Mereka menekankan bahwa pihaknya tidak akan menolerir rumor tentang Jo Jung Suk dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas.


Dituduh Punya Hubungan Lain, Aktor Jo Jung Suk Ambil Tindakan Hukum

Yang Jiwon (OSEN)







“Saat ini, rumor yang tidak masuk akal dan jahat tentang Jo Jung Suk menyebar melalui komunitas internet. Dikarenakan Jo Jung Suk adalah aktor yang populer dan dicintai secara luas, kami telah menoleransi rumor yang tidak berdasar dan tidak mengambil tindakan hukum. Namun, kini kami telah sampai pada titik tidak bisa membiarkan rumor tersebut menyebar. Tidak hanya Jo Jung Suk sendiri, tapi juga keluarga yang dicintainya telah menjadi sasaran spekulasi yang konyol,” ungkap agensi.







Oleh karena itu, agensi pun menyatakan pihaknya akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan atau komentar-komentar jahat di internet yang menyasar sang aktor. Tidak hanya itu, penyebar informasi palsu dan serangan pribadi terhadap aktris juga akan turut serta ditindak sesuai hukum.







“Kami tidak akan menunjukkan toleransi apapun dalam mengambil tindakan hukum yang tegas dan akan secara aktif berupaya menghentikan kerusakan (akibat tersebarnya berita) lebih lanjut yang terjadi,” tutupnya.








Jo Jung Suk sendiri menikah dengan Gummy pada bulan Oktober ini secara diam-diam. Sebelumnya, mereka telah melakukan foto pra nikah di Pulau Jeju. Sementara itu, Yang Ji Won yang merupakan anggota grup SPICA sejak tahun 2012 silam, debut kembali sebagai anggota UNI.T setelah mengikuti sebuah program survival.








(dmp/JPC)


Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *