Dituduh Lontarkan Kata Tak Senonoh, Mourinho Terancam Sanksi dari FA

Daftar Indodax

Jose Mourinho, Pelatih Man United.

Wikimedan – Jose Mourinho terancam sanksi dari FA setelah dituduh mengatakan kata-kata tak senonoh saat Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-2, Sabtu (6/10/18).

Pekan ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mungkin sedikit bisa bernapas lega setelah timnya meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris

Padahal dalam laga di Stadion Old Trafford tersebut Setan Merah tertinggal 0-2 terlebih dahulu pada babak pertama melalui Kennedy serta Yoshinori Muto.

Beruntung pada babak kedua, anak asuhan Jose Mourinho mampu mencetak tiga gol lewat Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Kemenangan atas The Magpies ini memutus rentetan empat laga tanpa kemenangan Setan Merah dan membuat Jose Mourinho untuk sementara waktu terhindar dari pemecatan.

Meski timnya meraih kemenangan, laga kontra The Magpies nampaknya masih akan menyisakan masalah bagi mantan pelatih Chelsea ini.

Hal ini terjadi setelah Pelatih asal Portugal ini tertangkap kamera sedang menggumamkan kata-kata yang dilaporkan kata yang tak senonoh saat akan meninggalkan lapangan.

Insiden ini ternyata membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan.

Menurut Sky Sport, FA akan mengecek video tayangan ulang sebagai sebelum mengambil keputusan kepada Jose Mourinho.

Jika terbukti bersalah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas, sanksi larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan siap mengintai pelatih berjuluk The Special One ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *