Ditaksir Liverpool, Ousmane Dembele Ingin Tinggalkan Barca

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Pemain Barcelona yang sulit diurus, Ousmane Dembele dilaporkan telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi pada bulan Januari di tengah minat yang kuat dari Arsenal dan Liverpool.

Arsenal sangat tertarik dengan Dembele menjelang musim 2018-19 dan sekali lagi bertanya tentang ketersediaan dari penyerang muda itu.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp juga menyetujui tawaran senilai 85 juta poundsterling untuk pemain berpaspor Prancis itu pada jendela transfer Januari.

Barcelona tahu bahwa Liverpool sekarang memiliki kekuatan belanja di bawah FSG (Fenway Sport Grup) untuk menyamai harga Dembele setelah mendatangkan Virgil van Dijk seharga 75 juta poundsterling, Naby Keita seharga 52 juta poundsterling dan Alisson Becker seharga 67 juta poundsterling pada 2018.

Raksasa Catalan menginginkan 100 juta poundsterling untuk pemain sayap Prancis itu, yang mereka datangkan dari Dortmund.

Namun, tampaknya 100 juta poundsterling perlu diperdebatkan untuk Dembele, apakah Jurgen Klopp bersedia membelanjakan uang sebanyak itu pada pemain yang telah membuktikan dirinya sulit untuk dikelola.

Menurut Goal, Dembele kini telah memberi tahu pejabat Barca bahwa ia ingin meninggalkan klub di musim dingin ini dan klub La Liga terbuka dengan peluang untuk menjual mantan pemain Dortmund untuk mendanai langkah berani mendatangkan Neymar.

Barca menjual Neymar ke Paris Saint-Germain dengan biaya rekor dunia sebesar 222 juta euro pada bulan Agustus 2017, tetapi secara serius menjajaki kemungkinan pengembalian sang pemain.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Ousmane Dembele


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *