Ditaksir Genoa dan Palace, Piatek Tak Minat Tinggalkan Milan

Berita Transfer: Striker AC Milan Krzysztof Piatek dikabarkan tidak ingin meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang menyusul ketertarikan dari Crystal Palace dan Genoa.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh TMW, Rossoneri tengah menghadapi dilema yang sudah tidak asing lagi di lini serang mereka jelang dibukanya kembali bursa transfer musim dingin.

Dua musim lalu, Nikola Kalinic tengah menjadi sorotan setelah sejumlah penampilan buruk, dan 12 bulan lalu giliran Gonzalo Higuain, yang akhirnya menutup masa pinjamannya dan hijrah ke Chelsea.

Kini, situasi serupa terjadi dengan Piatek yang hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka musim ini, dan dengan Zlatan Ibrahimovic semakin dekat kembali ke klub, jatah waktu bermainnya diperkirakan bakal semakin berkurang.

Outlet tersebut menambahkan striker 24 tahun ini sekarang bernilai 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, sehingga hampir mustahil Milan dapat meraih keuntungan jika menjualnya Januari. Karena itulah, formula pinjaman menjadi opsi yang paling mungkin.

Rival Serie A yang juga mantan klub Piatek, Genoa, dan tim Liga Inggris Crystal Palace menjadi dua klub yang serius menginginkan jasanya, sementara AS Roma sempat melirik menyusul cederanya Kalinic.

Pemain internasional Polandia tersebut tampaknya ingin tetap bertahan di Milan, kecuali ada pilihan yang benar-benar menggiurkan datang, meski dengan performanya saat ini hal tersebut hampir mustahil terjadi.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Genoa, AC Milan, Crystal Palace

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *