Disebut Akan Pulangkan Pogba, Direktur Olahraga Juventus Bungkam

Pasang Iklan Disini

Paul Pogba, gelandang serang Man United.

Wikimedan.com – Keretakkan hubungan antara dua pemuka Manchester United, Paul Pogba dan Jose Mourinho, memunculkan beragam spekulasi. Salah satu klub yang mungkin ia tuju adalah kembali ke Juventus.

Ketegangan antara Pogba dan Mourinho sudah nampak sejak awal musim. Hubungan mereka semakin mengeruh setelah Pogba dikritik sang pelatih atas permainannya saat United imbang dengan skor 1-1 melawan Wolverhampton.

Pogba kemudian dicopot sebagai wakil kapten oleh Mourinho tanpa alasan yang jelas. Bintang asal Prancis itu juga tak dimainkan saat The Red Devils dikandaskan Derby County di Piala Liga Inggris.

Ketidaknyamanan Pogba ini kemudian menguatkan spekulasi tentang kemungkinan dirinya hengkang dari Old Trafford. Ia dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Namun, direktur olahraga Juventus enggan menanggapi spekulasi tersebut.

“Dia (Pogba) adalah pemain Manchester United (saat ini),” ujar Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus, dikutip dari Sportsmole.

“Selama dia masih merupakan pemain Manchester United, sebaiknya saya tak berbicara tentang pemain dari klub lain,” imbuhnya.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah sukses bersama Si Nyonya Tua pada rentang tahun 2012 hingga 2016. Pogba berhasil membawa timnya merajai Serie A empat musim berturut-turut selama keberadaannya.

Total Pogba telah menyumbang delapan trofi untuk Juventus; 4 Scudetto, 2 Coppa Italia dan 2 Super Coppa Italia. Bahkan di tahun terakhirnya, ia dipercaya untuk memakai nomor keramat milik Alesandro Del Piero, no.10.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di Wikimedan.com

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *