Direktur Inter Tegaskan Tak Mungkin Gaet Modric Awal Tahun Depan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan bahwa pihaknya tak mungkin untuk mendatangkan Luka Modric pada jendela transfer musim dingin. Namun Ausilio mengindikasikan bahwa Nerazzurri akan tetap aktif di lantai bursa.

Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Modric sebenarnya sudah mulai berhembus sejak musim panas yang lalu. Akan tetapi hingga bursa transfer resmi ditutup, La Beneamata ternyata gagal untuk meyakinkan anggota timnas Kroasia itu untuk merumput di Giuseppe Meazza.

Pihak Nerazzurri sendiri kabarnya akan kembali aktif di lantai bursa pada Januari mendatang. Namun mereka dipastikan tak akan mencoba lagi untuk mendatangkan Modric. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ausilio.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Kami sedang memantau sejumlah pemain, melihat banyak pertandingan, dan semuanya berjalan baik. Saya yakin setelah ini kami siap menambah pemain yang dibutuhkan,” ujar Ausilio dilansir dari Sky Italia.

“Soal Modric, bakal mustahil [untuk merekrutnya] pada Januari. Yang terpenting bagi kami di bursa transfer adalah menambah kualitas pemain.”

Pada kesempatan yang sama, Ausilio juga mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Proses negosiasi kontrak Brozovic sendiri saat ini memasuki tahap akhir sedangkan pembahan kontrak Icardi masih belum menemui kata sepakat. Meskipun begitu, Ausilio mengakui bahwa pihak Inter tak mau terlalu terburu-buru lantaran Icardi masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

“Kontrak baru Icardi? Sedang dalam proses. Kami sudah saling bertemu dan berbicara, tapi kami tidak tergesa-gesa,” tutup Ausilio.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Luka Modric, Inter Milan, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *