Dipinang Barca Atau Real Madrid, Bek Roma Ini Siap Hengkang

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Roma, jika Barcelona atau Real Madrid datang mengajukan tawaran untuknya.

Bek berkebangsaan Yunani itu telah menjadi salah satu pemain penting Roma setelah bergabung dari Olympiacos pada musim panas 2014 lalu dalam transfer senilai 15 juta euro. Musim in, Manolas juga tampil dalam seluruh laga Serie A Roma dan telah mencetak 1 gol.

Dalam wawancara dengan Gazetta dello Sport, Manolas ditanya apakah dia akan selamanya bertahan di Roma. Ia kemudian mengungkapkan bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Roma jika Barcelona atau Real Madrid datang meminangnya.

“Untuk bertahan selamanya di Roma? jika sebuah tim seperti Real atau Barcelona datang, selain (Francesco) Totti yang menolak (bergabung), tak ada orang lain yang tak akan memikirkan hal itu.”

“Kemudian kami akan mengevaluasi ketentuan-ketentuannya, karena tak mudah bagi siapapun untuk meninggalkan Roma, saya yakinkan anda.”

Dalam kesempatan tersebut, Manolas juga berterimakasih pada fans Real Madrid yang memberinya sambutan istimewa saat Manolas bersama Roma bertandang ke Bernabeu bulan lalu untuk laga pertama Liga Champions mereka. Fans Madrid menganggap Manolas sebagai pahlawan mereka karena golnya telah mengeliminasi Barcelona – rival bebuyutan Real Madrid – dari kompetisi Liga Champions musim lalu.

“Saya sangat senang dengan applause yang diberikan oleh fans Real di Bernabeu untuk berterimakasih atas gol yang mengeliminasi Barcelona.”

“Saya tidak mendengarnya, tapi setelah laga itu, saya mendapat banyak pesan dari fans Madrid, dan saya juga melihat video mereka menyambut saya saat nama saya disebut.”

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Kostas Manolas, Barcelona

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *