Dipecat MU, Mourinho Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Berita Liga Italia: Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Manchester United, disebut berpeluang kembali ke Inter Milan. Hal tersebut dikemukakan oleh salah seorang jurnalis kenamaan James Horncastle .

Mourinho harus mengalami nasib nahas, setelah dia secara resmi dipecat oleh Manchester United usai dikalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Dengan demikian, pelatih asal Portugal itu kini berstatus tanpa klub alias pengangguran.

Sementara itu, Horncastle menilai bahwa Mourinho masih memiliki peluang untuk kembali menangani Inter Milan. Seperti diketahui, Mourinho pernah melatih I Nerazzurri pada periode 2008-2010.

Selama itu lah, ia berhasil mempersembahkan 4 gelar prestisius untuk Inter Milan, termasuk satu gelar juara Liga Champions pada musim 2009/10 yang lalu.

“Jose Mourinho masih merupakan kepribadian yang sangat besar di Italia,” kata Horncastle.

“Di pertandingan Inter Milan masih ada spanduk bertuliskan ‘Jose Mourinho’ dan ada banyak spekulasi tentang apa yang mungkin menjadi langkah selanjutnya,”

“Inter selalu memiliki fitur yang sangat tinggi tetapi ini adalah Inter Milan yang sangat berbeda dengan yang ia tinggalkan pada tahun 2010, pemilik yang berbeda, presiden yang berbeda, kepala eksekutif yang berbeda, dan itu adalah sesuatu yang tidak sejelas yang dipikirkan banyak orang,” lanjutnya.

Akan tetapi kemudian Horncastle menilai bahwa pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalletti kecil kemungkinan bakal hengkang meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. Terlebih pelatih berkepala plontos itu baru saja menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Inter Milan, Luciano Spalletti


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply