Dipanggil Timnas U-23, Duo Pemain Muda Borneo Absen di 2 Laga Tandang

Berita Timnas Indonesia: Borneo FC dipastikan tak akan diperkuat dua pemain mudanya, Ulul Azmi dan Rifal Lastori dalam dua pertandingan tandang kontra Perseru Badak Lampung FC (22/7) dan Persela Lamongan (28/7).

Keduanya tak akan bisa diboyong untuk dua laga tandang tersebut lantaran dipanggil untuk ikut dalam pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan tampil pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menyambut baik pemanggilan dua pemain mudanya tersebut. Apalagi keduanya adalah binaan asli skuad Pesut Etam sejak mereka masih usia muda dan musim ini bisa menembus skuat tim senior.

“Ini kebanggaan buat Samarinda, pemain kita bisa dipanggil untuk timnas U-22 meskipun masih dalam tahap pemusatan latihan. Nanti minimal di timnas ada pemain dari Borneo menghiasi wajah dari timnas,” kata Dandri Dauri seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Dandri juga memastikan bahwa keduanya tak akan bisa ikut ambil bagian dalam dua laga tandang yang nantinya dijalani timnya di Liga 1 2019.

“Mereka bakal tidak ikut kita dalam dua away nanti, karena rencananya agenda timnas itu selesai ditangal 30 Juli,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez juga tak mempermasalahkan pemaggilan kedua. Ia hanya berpesan kepada pemain mudanya tersebut untuk tidak besar kepala ketika nanti pulang dari TC timnas Indonesia karena sebagai pemain muda perjalanan karirnya masih panjang ke depan.

“Ini bagus untuk perkembangan pemain muda, asal satu pesannya jangan sampai besar kepala sepulang dari timnas,” terang mantan pelatih Persib Bandung itu.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *