Dipaksa Pindah Agama dan Nikahi Pria Tua, Alasan Angbeen Rishi Polisikan Ibu

Wikimedan – Hubungan pesinetron Angbeen Rishi dengan ibunya masih panas. Tunangan Adly Fairuz tersebut bahkan mempolisikan sang ibu, Yulia Wirawati, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Angbeen pun blak-blakan lewat media sosial dan buka suara soal perlakuan orang yang melahirkannya. Itu karena dia mendapat banyak komentar miring dari warganet karena mempidanakan ibu sendiri. 

Angbeen mengaku ibunya bukan cuma tidak suka dengan hubungannya dengan Adly. Sejak lama Angbeen merasa ‘dijual’ Yulia ke pria tua yang bukan pilihannya.

“Tak perlulah saya mengumbar aib, tak perlulah saya hal kejam dan siksaan apa yang saya alami, dan tak perlulah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi,” buka Angbeen.

“(Aku) dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang, dipaksa pindah AGAMA sampai sering kali mendengar kata ‘lebih rendah dari pelacur’ hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang. Karena menurut mereka, ‘pelacur aja dibayar masa kamu enggak?’,” papar Angbeen.

Di sisi lain, Yulia selama ini hanya mengaku selalu menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Yulia merasa Adly bukan pria yang baik untuk Angbeen.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *