Diminati MU, Wan-Bissaka Tegaskan Tetap Bertahan di Crystal Palace

Berita Transfer: Keinginan Manchester United untuk mendatangkan pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pada musim panas nanti sepertinya akan mengalami kendala. Pasalnya, bek berusia 21 tahun itu menyatakan bahwa dirinya belum berkeinginan untuk berganti seragam pada musim depan.

Wan-Bissaka memang tampil apik bersama Crystal Palace pada musim ini. Ia mampu bertahan sekaligus membantu penyerangan dengan begitu baik. Hal inilah yang membuat MU tertarik untuk mendatangkannya sebagai pengganti Antonio Valencia yang akan hengkang akhir musim nanti.

Dilansir dari situs London Evening Standard, bek kanan tersebut mengakui bahwa ia masih ingin berseragam Crystal Palace untuk musim depan. Bahkan, ia menjanjikan bahwa ia masih akan bertahan bersama The Eagles.

“Situasi saya saat ini menunjukkan bahwa performa saya saat ini diamati oleh publik.Untuk saat ini saya masih bermain untuk Crystal Palace. Saya masih terikat kontrak di klub ini dan saya akan berada di klub ini musim depan,” tutur Wan-Bissaka.

Meski beredar kabar yang menyebutkan bahwa banyak tim yang menginginkan jasanya, tetapi bek kanan tersebut merasa sama sekali tak terganggu dengan rumor tersebut. Wan-Bissaka juga menambahkan bahwa saat ini fokusnya hanya bermain dengan baik bersama Crystal Palace.

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak di klub ini. Itu berarti saya akan bertahan di klub ini, dan itulah yang menjadi fokus saya untuk saat ini,” tutup Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Sepak Bola, Manchester United, Crystal Palace, Wan-Bissaka, transfer

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *