Diminati Manchester United dan Barcelona, Frenkie de Jong Belum Ingin Tinggalkan Ajax

Berita Transfer: Gelandang muda Ajax, Frenkie de Jong, mengatakan bahwa dia merasa tersanjung dengan ketertarikan yang ditunjukkan beberapa klub top Eropa padanya, namun untuk saat ini De Jong mengaku belum akan meninggalkan Ajax.

De Jong telah menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Barcelona. Namun klub-klub tersebut nampaknya masih harus bersabar karena gelandang berusia 21 tahun itu masih belum ingin meninggalkan Ajax.

“Pada awalnya ini menyenangkan dan saya merasa sangat senang dengan cerita-cerita di sekitar Barcelona, tapi setelah beberapa lama, pertanyaan-pertanyaan tentang hal tersebut jadi menyebalkan,” kata De Jong.

“Untuk saat ini, saya bertahan di Ajax, setidaknya sampai satu tahun lagi, dan mungkin dua atau tiga tahun lagi. Saya benar-benar menikmati diri saya disini.”

Meskipun kata-kata De Jong itu bisa membuat Ajax senang, namun De Jong sebelumnya juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi di Barca.

“Jika anda berada di klub dengan level yang lebih tinggi, anda akan bermain dengan para pemain kelas dunia.

“Tapi saya benar-benar ingin bermain bersama Messi suatu hari nanti.

“Tentu saja saya ingin bermain dengannya. Dia sudah 31 tahun, jadi saya jarus cepat.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Ajax telah menjadi salah satu klub tempat berburu pemain-pemain muda berbakat bagi beberapa klub raksasa Eropa. Untuk saat ini, selain De Jong, yang juga menjadi target transfer aadalah Matthijs de Ligt yang menjadi incaran Barca dan agen Hakim Ziyech telah mengatakan bahwa kliennya ingin bergabung dengan Arsenal atau Liverpool..

Artikel Tag: transfer, Frenkie De Jong, Ajax, Barcelona

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *