Dikaitkan dengan Real Madrid, Ini Kata Gelandang Milik Fulham

Berita Transfer: Andre Zambo Anguissa, gelandang kepunyaan Fulham yang sedang dipinjamkan ke Villarreal, berbicara soal spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Marseille itu sedang terikat kontrak dengan klub kasta kedua Liga Inggris, Fulham, namun menjalani masa pinjaman yang gemilang bersama Villarreal pada musim ini.

Penampilannya dalam 25 pertandingan La Liga untuk Si Kapal Selam Kuning telah mengaitkannya dengan klub raksasa ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Kendati demikian, sang gelandang berusia 24 tahun itu mengaku tidak tahu apa-apa mengenai potensi transfer yang beredar di media dan menerangkan bahwa hingga kini belum ada kontak apa pun mengenai hal ini.

“Tidak, tidak, tidak, saya tidak bisa mengonfirmasi apa pun. Saya bukanlah seseorang yang membaca atau mendengarkan rumor [transfer],” kata pemain tim nasional Kamerun ini kepada Canal+ Sport Afrique.

“Agen dan saya memiliki kesepakatan. Dia mengatur segalanya mengenai saya dan saya hanya fokus dalam bermain. Pada akhir musim, kami akan mengevaluasi diri dan mencari tahu apakah ada yang menarik. Saya tidak bisa mengatakan bahwa memang ada kontak dengan siapa pun. Karena saya akan membohongi Anda.”

Zambo Anguissa pindah ke Fulham dari Marseille pada bursa transfer musim panas tahun 2018 dengan mahar transfer yang cukup tinggi, yakni 25 juta euro (400 miliar rupiah), namun ia gagal memenuhi harapan kubu Craven Cottage, sebelum dipinjamkan ke Villarreal setahun kemudian dan kembali menemukan tajinya di sana.

Artikel Tag: Andre Zambo Anguissa, fulham, Real Madrid, Villarreal

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply