Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Kata Danny Ings

Daftar Indodax

Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Kata Danny Ings – Berita Transfer: Saat ditanya tentang laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United, Danny Ings mengaku hanya fokus untuk mengakhiri musim ini sebaik mungkin bersama Southampton.

Pekan lalu Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa United mungkin masih akan memperkuat lini depan mereka di musim panas ini, meskipun Edinson Cavani telah menandatangani perpanjangan kontrak.

Beberapa penyerang yang dikaitkan dengan Setan Merah antara lain adalah Harry Kane dari Tottenham, Erling Haaland dari Borussia Dortmund, dan yang terakhir adalah Danny Ings dari Southampton, yang dilihat sebagai opsi yang lebih ‘murah’.

Kontrak bintang 28 tahun itu sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini belum ada keputusan tentang kontrak baru, jadi Soton akan mempertimbangkan untuk menjual Ings pada musim panas ini untuk menghindari Ings keluar dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir.

Ditanya tentang keterkaitannya dengan United, Ings mengaku bahwa dia hanya fokus untuk membantu timnya mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin.

“Saya masih punya kontrak sampai musim panas 2022,” kata Ings pada talkSPORT. “Saya tak benar-benar mendengarkan hal itu (isu transfer).

“Saya hanya fokus pada tiap laga. pada akhirnya, saya masih punya kontrak di sini. Fokus utama saya adalah untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat.”

Sementara Ralph Hasenhuttl juga meyakini bahwa Ings akan tetap bertahan.

“Saya yakin bahwa dia akan bertahan bersama kami,” kata pelatih Soton itu pada media.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *