Dikaitkan dengan Madrid, Conte Berencana Kembali Melatih di Tahun 2019

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Eks manajer Chelsea, Antonio Conte, pada saat ini berencana untuk kembali melatih pada tahun 2019 mendatang seiring dengan kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Sang juru taktik asal Italia ini dipecat pada musim panas lalu setelah menjabat selama dua tahun di Stamford Bridge, dengan Maurizio Sarri ditunjuk sebagai suksesornya.

Menyelesaikan musim di peringkat kelima dan gagal untuk lolos ke Liga Champions membuat era Conte berakhir di London Barat, namun dia telah memenangkan gelar juara Premier League di musim perdananya menjabat dan juga menjadi juara Piala FA di musim lalu.

Madrid awalnya telah mengontak Conte pada musim panas lalu, sebelum menunjuk Lopetegui yang kala itu menjabat sebagai pelatih tim nasional Spanyol, hingga harus dipecat sehari sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Walau begitu, Conte masih belum menerima kompensasi dari Chelsea untuk kepergiannya dari klub raksasa Premier League tersebut, yang terjadi di awal latihan pramusim lalu.

Sang pelatih asal Italia itu menerima sebesar 9 juta pounds per musim di klub asal Inggris itu dan pada saat ini sedang mempersiapkan langkah hukum jika dia tidak dibayarkan penuh dalam kompensasinya.

Oleh karena itu, berdasarkan kabar dari Goal, Conte enggan untuk menerima tawaran pekerjaan apapun sebelum menerima haknya dari Chelsea, sebab itu akan memberikan dampak dalam kesepakatannya.

Madrid menyadari bahwa mereka memerlukan tawaran yang menarik bagi Conte untuk emastikan bahwa mereka bisa menunjuknya ketika sudah memutuskan kerja sama dengan Lopetegui untuk selesai.

Artikel Tag: Antonio Conte, Real Madrid, Chelsea, Julen Lopetegui

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *