Dikabarkan Dekat, Baby Shima Ngaku Sangat Tertarik dengan Sule

Wikimedan – Setelah resmi bercerai dengan Lina, komedian Sule kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. 

Beberapa waktu lalu, Sule dikabarkan dekat dengan aktris Naomi Zaskia. Namun, kali ini, seorang penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, juga mengaku menjalin hubungan cukup dekat dengan duda beranak empat itu. 

Shima mengaku menjalin hubungan teman tapi mesra dengan Sule. Menurutnya, kedekatannya berawal dari pertemuan mereka dalam program yang dipandu oleh Sule.

“Awal ketemu dia agak serius orangnya dan Shima takut mau tegur. Nah, di balik stage itu dia tegor shima dan minta WA shima. Pas tuh, baru dia chat lah. Setelah kenal dia, baru tahu dia orangnya ramah dan sangat perhatian,” kata Shima.

Sejak saat itu, Shima dan Sule sering berkomunikasi. Bahkan, tak jarang Sule juga mengajak Shima untuk video call. Shima pun terbuai dengan perhatian yang diberikan Sule.

“Dia sering nasehatin Shima supaya makan buah naga. Bangun tidur harus makan buah naga, lepas itu minum air banyak-banyak. Biar sehat, tenaga kuat katanya. Terus dia bilang kalau saya melakukan sesuatu pekerjaan harus tidur nyenyak, biar hilang rasa capeknya,” ujarnya.

Shima dan Sule pun beberapa kali sering bertemu. Bahkan, Sule katanya sudah mengajak Shima berkunjung ke rumahnya. 

Namun, lantaran jadwal yang padat, Shima belum bisa memenuhi undangan tersebut sampai saat ini.

“Jadi, next time kita kosongin jadwal. Datang ke rumah ketemu sama anak-anak gitu lah,” tutur Shima.

“Iya, saya sangat tertarik pada dia. Dia sangat perhatian sama orang lain,” tambahnya dikutip Kumparan.

Meski enggan menaruh harapan yang tinggi, namun Shima menyebut dirinya memang mengidolakan sosok Sule. Mengenai selisih usia, Shima juga nampak tak terlalu mempedulikannya. 

“Kalau macam jodoh, orang itu lebih dewasa atau lebih kecil sudah ditentukan sama Allah. Shima enggak pandang apa-apa,” ucap Shima.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *