Dijual mulai dari 20 jutaan, DJI Mavic 2 Series Hadir dengan Fitur yang Lebih Cerdas dan Waktu Terbang Hingga 31 Menit


Hanya berselang satu bulan setelah peluncuran perdananya secara global, DJI Global bersama Erajaya Group resmi mengumumkan kehadiran drone DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom ke pasar Indonesia.

“Hari ini, kita memasuki era baru fotografi udara dengan diperkenalkannya produk unggulan baru DJI, seri Mavic 2. Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru.” ujar Kevin On, Direktur Komunikasi Global di DJI.

Era baru drone lipat

Menurut DJI, Mavic 2 Series adalah drone kamera DJI paling canggih yang pernah dibuat dan dirancang khusus untuk para fotografer udara profesional dan pembuat konten. Menggabungkan desain lipat yang ikonis dari Mavic Pro yang populer di dunia, Mavic 2 Series akan mengawali era baru drone lipat.

Mavic 2 Series terdiri dari 2 pilihan model yang diantaranya, Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom. Mavic 2 Pro adalah drone pertama di dunia yang hadir dengan dukungan kamera dari pabrikan Hasselblad. Sementara Mavic 2 Zoom adalah drone lipat pertama di dunia yang dilengkapi dengan kemampuan optical zoom.

dji mavic 2 zoom

Semakin pintar

Keduanya juga semakin pintar. Dilengkapi 10 sensor omnidirectional yang bisa melacak pergerakannya dari segala arah dan dukungan teknologi FlightAutonomy serta Advanced Pilot Assistance System (APAS) yang telah diperbarui, kedua drone ini mampu terbang otomatis dengan mengenali area sekitarnya dan menghindari rintangan yang ada di depannya. Dengan demikian bisa dipastikan keduanya bisa terbang dengan aman dan semakin mudah untuk diterbangkan.

Mode pengambilan gambar yang semakin kreatif


Untuk menciptakan konten, DJI Mavic 2 Series juga dilengkapi dengan beragam mode pengambilan gambar otomatis yang semakin menarik. Di DJI Mavic 2 Zoom tersedia fitur Dolly zoom sementara DJI Mavic 2 Pro didukung dengan teknologi HNCS (Hasselblad Natural Colour Solution) untuk menghasilkan gambar dengan detil warna yang 4 kali lebih baik. Tidak hanya itu saja, keduanya kini juga didukung dengan mode pengambilan gambar Hyperlapse dan tetap menyediakan fitur HDR Photo, ActiveTrack 2.0, QuickShots dan Panorama.

Untuk durasi terbangnya, kedua drone ini ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan untuk terbang selama 31 menit. Artikel selengkapnya terkait DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom bisa dibaca di tautan berikut ini.

Harga mulai dari 20 jutaan

DJI Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui jaringan e-commerce seperti Erafone.com, Blibli.com dan Bhinneka.com. Pada jaringan retail store Erajaya Group seperti Erafone, iBox dan Urban Republic Mavic 2 Series akan tersedia tanggal 1 Oktober 2018.

Untuk harga jualnya, DJI Mavic 2 Pro dijual dengan harga Rp26.499.000 termasuk aircraft, remote, baterai, dan dua pasang baling-baling ditambah dengan satu pasang baling-baling cadangan. Untuk DJI Mavic 2 Zoom harganya Rp21.999.000 termasuk aircraft, remote, baterai, dan dua pasang baling-baling ditambah dengan satu pasang baling-baling cadangan.

Sebagai pelengkap tersedia juga Fly More Kit yang dijual terpisah dan kompatibel dengan kedua tipe Mavic 2 terbaru yang isinya dua unit baterai, battery to power bank adaptor, shoulder bag, battery charging hub, dua pasang baling-baling cadangan, dan satu unit car charger yang dijual dengan harga Rp5.940.000.

Komentar



Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *