Dijebak 5 Pemuda Mabuk, Siswi SMA Kabur Loncat Jendela Hotel

Pasang Iklan Disini

Wikimedan Nahas dialami H, siswi SMA di Kota Pagaralam. Gadis 16 tahun itu menjadi korban pencabulan lima pemuda usai menonton pertunjukan organ. Kelima pemuda tersebut yakni IK, 19, PB, 22, BG, 22, RV, 18, dan ND, 22.

Kejadian ini berawal saat korban diajak pacarnya IK menonton organ tunggal di Desa Lekung Daun, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumsel.

Setelah menonton, pelaku yang tengah mabuk minuman keras membawa korban ke hotel dengan modus untuk menginap dan memperkosa korban.

Tak hanya pacar korban IK, keempat rekan pelaku ikut ‘menggilir’ korban. Akhirnya korban pun melaporkan kejadian ini ke Polres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono membenarkan kejadian tersebut. Pada saat kejadian, korban sempat melarikan diri dari para pelaku dengan melompat dari jendela samping lokasi kejadian dan langsung meminta bantuan.

“Korban langsung melaporkan kejadian ini dan tim langsung bergerak mencari para pelaku,” katanya saat memberikan keterangan pers, Kamis (29/11).

Tak butuh lama, pihaknya pun langsung menangkap lima pelaku tersebut. Dalam penangkapan ini pihaknya pun berhasil mendapatkan barang bukti berupa satu unit motor jenis Yamaha Jupiter Z yang digunakan pelaku IK untuk menjemput korban.

“Atas perbuatannya, pelaku diancam hukuman penjara diatas lima tahun,” tutupnya.

(lim/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *