Diincar Klub Elite Eropa, Dortmund 'Pasang Harga' untuk Sancho

Daftar Indodax

Berita Transfer: Borussia Dortmund sudah menyiapkan diri jika mereka harus menjual Jadon Sancho dalam dua tahun ke depan. Namun, Dortmund ingin ‘harga mahal’ untuk jasa Sancho.

Seluruh ‘Enam Besar’ klub Liga Premier kecuali Manchester City, tertarik ingin mendatangkan Sancho. Media Inggris, The Mirror, menyatakan bahwa Dortmund menganggap bintang mereka yang baru berusia 18 tahun itu sebagai ‘The Next Dembele’ dalam hal harga yang harus dibayar oleh klub manapun yang menginginkannya.

Pada musim panas lalu, Dembele meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Barcelona dalam transfer sebesar 120 juta pound, hanya satu tahun setelah datang dari Rennes dalam transfer senilai sepersepuluh dari transfernya ke Barcelona. Jadi siapapun yang menginginkan Sancho, diyakini harus menyiapkan lebih dari 100 juta euro.

Musim ini Sancho tampil impresif, dia sudah berhasil menyumbang 6 assist, jumlah yang sama dengan Suso dari AC Milan, meskipun sampai saat ini Sancho baru sekali menjadi starter dan menit bermainnya juga hanya sepertiga menit bermain Suso.

Performa impresif Sancho juga membuat manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil Sancho bergabung dengan skuat The Three Lions untuk pertama kalinya, untuk laga Nations League kontra Spanyol dan Kroasia bulan ini.

Kemungkinan besar Southgate memang belum akan memainkan Sancho, kecuali mungkin sebagai pemain pengganti menjelang akhir pertandingan, namun jika Sancho barhasil masuk lapangan, dia akan menjadi pemain debutan termuda timnas Inggris ke-10 sejak Raheem Sterling pada 2012 lalu.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *