Diimbangi Sassuolo, Simone Inzaghi Coba Ambil Sisi Positifnya

Berita Liga Italia: Lazio hanya bermain imbang 2-2 dengan tim tamu Sassuolo pada pertandingan yang berlangsung Minggu (07/04) malam WIB di Olimpico. Allenatore Simone Inzaghi mencoba mengambil sisi positif dari hasi tersebut sembari memastikan mereka akan berjuang hingga akhir demi lolos ke empat besar.

Meski tampil mendominasi Biancocelesti hanya mampu mengamankan satu poin dan itu pun harus menunggu hingga menit akhir laga san Senad Lulic tampil sebagai penyelamat timnya dari kekalahan. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan Ciro Immobile melalui titik putih.

“Para pemain tampil bagus dan kami praktis tidak memberikan peluang pada Sassuolo kecuali dua gol yang seharusnya bisa kami hindarkan di babak kedua,” ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Sassuolo adalah tim yang bagus dan mereka mengalami keulitan karena kami tampil dengan baik, memang kami menyesali hasil ini namun kami berhasil terselamatkan di menit ke-94. Jika kami memenangkan laga tunda kontra Udinese maka dipastikan kami akan berada di posisi keempat.”

Selanjutnya Inzaghi mengungkapkan kesalahan yang dilakukan oleh Lazio menurutnya satu-satunya yang mereka lakukan adalah kebobolan dua gol dan tim seperti mereka seharusnya tidak boleh kebobolan gol seperti itu terutama karena itu merupakan satu-satunya peluang Sassuolo.

Namun di tengah kekecewaan Inzaghi tetap menyebut timnya telah tampil dengan baik dan berharap bisa mengambil pelajaran dari situ.

“Kami masih tetap tampil dengan baik dan semoga kami bisa mengambil pelajaran, hasilnya memang mengecewakan dan dua gangguan tersebut terbukti merugikan kami.”

Pertandingan selanjutnya adalah head-to-head dengan Milan untuk memperebutkan posisi keempat zona Liga Champions yang di saat ini juga dihuni Atalanta.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, kami semua akan saling berhadapan dan ini adalah pertarungan langsung demi kompetisi Eropa, meraih satu poin dalam dua laga sedikit menghambat kami, namun kami akan berjuang hingga akhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Simone Inzaghi

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *