Digerebek Bareng Istri Orang, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Wikimedan – Ifan Seventeen digerebek dalam sebuah apartemen dengan seorang perempuan yang masih bersuami. Wanita tersebut diketahui bernama Citra Monica 

Video penggerebekan itu sendiri sempat heboh di beberapa akun Instagram gosip sejak Senin (3/6/2019) lalu. Rupanya, kasus tersebut belanjut ke ranah hukum.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai membenarkan adanya laporan terhadap Ifan Seventeen. Ia dan Citra Monica dipolisikan dengan dugaan kasus perselingkuhan.

“Benar ada. Dari Polsek kemudian kita ambil alih,” kata AKBP M. Rifai.

Sayang, M. Rifai tak bisa membeberkan secara detail soal laporan tersebut. Pasalnya, perkara itu sudah dilaporkan sejak dua minggu lalu.

“Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan,” bebernya dikutip Kumparan.

Kabar yang beredar, Citra Monica dan Ifan Seventeen dilaporkan atas dugaan kasus perselingkuhan. Mereka dianggap melanggar KUHP Pasal 284 ayat 1 hingga 5 dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

Sekadar diketahui, dalam video tersebut Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki. 

Ia bahkan marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. “Kamu kok jahat amat sih sama aku,” kata Citra.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink. Ia tampak santai menghadapi orang-orang yang merekam.
 

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *