Diego Forlan Jelaskan Rencana Manchester United Untuk Facundo Pellistri

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Diego Forlan mengatakan bahwa Facundo Pellistri masih berada dalam jalur meskipun sampai saat ini dia masih belum pernah bermain bersama tim utama sejak bergabung ke Manchester United pada musim panas lalu.

Winger 18 tahun itu bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas lalu dari Penarol. Namun meski diumumkan sebagai pemain tim utama, Pellistri akan mendapat banyak waktu beradaptasi dengan tim U-23 sebelum masuk tim utama, rancana yang juga disetujui oleh sang pemain sendiri.

Dia sudah dua kali duduk di bangku cadangan saat laga Liga Champions, namun dia masih belum mendapat kesempatan debut.

Diego Forlan sudah mengenal  Facundo Pellistri saat keduanya bekerja bersama di Penarol, dan kini Forlan menjelaskan tentang rencana United untuk winger belia itu.

“Saya pikir dia (Pellistri) akan mendapat kesempatan bermain musim ini,” kata Forlan pada 90min.com.

“Mereka berjalan selangkah demi selangkah.

“Kami punya kesempatan bicara saat saya di Penarol dan Ole (Gunnar Solskjaer) menghubungi saya untuk mendapat referensi pemain tersebut.

“Itu nampaknya seperti klub ideal untuknya karena mereka akan memberinya waktu. Meskipun dia bisa datang dan langsung bermain, dia masih seorang anak muda, anda tak bisa terburu-buru, karena dia punya kondisi untuk melanjutkan perkembangannya dan menjadi lebih baik.

“Sedikit demi sedikit dia akan mendapat kesempatannya. Pelatih akan menentukan kapan saat terbaik (untuk memainkannya), karena dia tiba di klub yang diatur seperti itu, dan itulah keindahannya.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *