Diduga Rem Blong Truk Fuso Tabrak Tronton Di Fortuna – Perbaungan

SERGAI (Sumut) Wikimedan | Peristiwa kecelakaan Truk Fuso kontra Truk Tronton terjadi di Jalintas Sumetera (Jalinsum), Medan-Tebing KM 39-40, tepatnya Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai, Jumat (22/5/ 2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Meskipun tidak ada sampai merenggut jiwa, namun membuat kemacetan beberapa waktu lantaran menghalangi kendaraan yang akan melintas. Lokasi kejadian (TKP) adalah persis dimana sehari sebelumnya, tiga remaja 15 tahun tewas ditabrak bus.

Informasi yang dihimpun, mobil truk Mitsubishi Fuso Tronton Nopol BK 8992 LO dikemudikan Slamet Prasetyo (29) warga Dusun I Desa Negara, Kec. STM Hilir, Kab. Deli Serdang, tidak mengalami luka.

Sedangkan kontranya, mobil truk Mitsubishi Tronton Nopol BK 8958 BS yang dikemudikan M.Syahril (45) warga Dusun XIV Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, juga tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Agung Basuni SH, SIK mengungkapkan kejadian bermula pada saat mobil truk Mitsubishi Fuso Tronton Nopol BK 8992 LO yang dikemudikan Slamet Prasetyo datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Pada saat mengerem kendaraannya mengalami rem blong dan untuk menghindari sepeda motor yang berada di depannya supir truk membanting setir ke kanan dan pada saat bersamaan datang mobil truk Mitsubishi Tronton Nopol BK 8958 BS yang dikemudikan M. Syahril dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

” Akibatnya terjadilah tabrakan tersebut yang mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, guna proses selanjutnya,” tandas Agung. (AfGans)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *