Dicibir Hanya Incar Harta Muzdalifah, Fadel Islami: Kalian Minim Pendidikan Agama

Wikimedan – Fadel Islami mendapat cibiran dari warganet karena dinilai mengincar harta untuk menikahi Muzdalifah.

Fadel bahkan pernah dianggap sebagai lelaki tak punya pekerjaan alias pengangguran. Belakangan pekerjaan Fadel terungkap. Dia diketahui sebagai bankir dan politikus.

Fadel akhirnya bersuara lewat akun Instagram-nya. Dia mengaku selama ini dirinya tak pernah meladeni cibiran yang datang kepadanya. Sebab, dia merasa tak perlu membuktikan apapun.

“Saya tidak pernah menjawab atau membalas perkataan orang yang tidak baik, saya tidak akan mau membantahkan perkataan orang yang tidak baik, saya tidak perlu membuktikan apapun ke orang yang selalu jelek, saya juga tidak menyalahkan kalian atau siapapun,” tulis Fadel Islami mengawali.

Fadel menilai mereka yang mencibirnya kurang mendapatkan pendidikan, terutama di bidang agama. Karenanya, apa yang ditulis atau dilontarkan selalu bernada negatif.

“Kalian hanya korban yang tidak mendapatkan pendidikan yang baik dari orang tua kalian makanya pikiran dan mulut kalian selalu menyudutkan seseorang dan ditambah kalian minim akan pendidikan agama,” ungkap Fadel.

“Tapi ketahuilah orang tua kalian atau Tuhan kalian tidak menginginkan kalian mencibir dan men-judge seseorang. Berhentilah bersifat seperti itu dan kalian selalu kami maafkan,” sambungnya.

Fadel Islami menikahi Muzdalifah pada 24 April 2019. Bagi Muzdalifah, ini merupakan pernikahan keempatnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *