Dicampakkan Pochettino, Aurier Tetap Setia dengan Spurs

Berita Liga Inggris: Serge Aurier kepada Canal Foorball Club mengatakan bahwa dirinya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Spurs mendatangkan Aurier dari PSG pada 2017 silam sebagai suksesor dari Kyle Walker yang hijrah ke juara Premier League musim ini, Manchester City.

Dibeli seharga 23 juta Poundsterling, Aurier gagal menjadi bek kanan utama Spurs setelah hanya tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi pada dua tahun terakhir ini. Ia harus kalah bersaing dengan Kieran Trippier yang jadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino.

Aurier terakhir kali membela Spurs saat The Lilywhites kalah 0-1 dari Borussia Dortmund di bulan Maret. Hal ini pun menimbulkan spekulasi soal masa depannya di klub asal London Utara itu.

Meski terasa seperti ‘dicampakkan’ oleh Pochettino, Aurier mengaku tidak ingin pergi dari Spurs dan meyakini bahwa dirinya akan masuk dalam rencana utama Spurs musim depan usai gelaran Piala Afrika pada bulan Juni ini.

“Dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi dengan sangat cepat,” ujar Aurier.

“Untuk saat ini saya tidak punya keinginan untuk meninggalkan Tottenham. Saya sangat senang berada di sini.”

“Musim ini sedikit terganggu akibat cedera yang saya peroleh, namun hidup memanglah demikian. Saya harus menunggu apa yang akan terjadi nanti (soal dirinya masuk dalam starting eleven Spurs).”

“Kami menjalani musim yang baik dan sedang menatap final Liga Champions. Kami akan menikmati pertandingan tersebut dan melihat bagaimana progres tim ini di tahun depan.”

“Musim saya belum sepenuhnya berakhir karena saya masih memiliki Piala Afrika juga,” pungkas pemain asal Pantai Gading ini.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham, Mauricio Pochettino

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *