Dibanderol 2,799 Juta Rupiah, Charge 3 Jadi Gelang Kebugaran Paling Cerdas dari Fitbit

Setelah meluncur secara global bulan Agustus lalu, tidak perlu waktu lama Fitbit Charge 3 kini resmi tersedia di Indonesia. Gelang kebugaran paling canggih fitbit ini hadir dengan sederetan fitur baru yang menjadikannya semakin mumpuni untuk memantau kebugaran tubuh.

Layar lebih besar dan tahan air


Menurut Fitbit, Fitbit Charge 3 adalah gelang kebugaran paling canggih dari Fitbit. Dibandingkan generasi lawasnya, Fitbit Charge 2, Fitbit Charge 3 membawa layar sentuh OLED yang lebih besar 40% dan lebih terang jika dibandingkan Fitbit Charge 2. Layarnya tersebut juga telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan atau benturan. Untuk menemani aktivitas Anda di luar ruangan, Fitbit Charge 3 hadir dengan bodi alumunium yang kini tahan air. Bahkan Fitbit Charge 3 bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter.

Semakin cerdas

Sebagai alat pemantau kebugaran tubuh, Fitbit Charge 3 dilengkapi dengan beragam sensor. Sebut saja seperti sensor altimeter, 3-axis accelorometer, sensor pemantau detak jantung dan sensor SpO2 relative yang berguna untuk melacak gangguan pernafasan pengguna yang dapat menjadi indikator masalah kesehatan seperti alergi, asma atau gangguan tidur dengan kesulitan bernafas (sleep apnea). Fitbit Charge 3 juga didukung dengan algoritma canggih yang mampu memantau kebugaran tubuh hingga pola tidur pengguna dengan akurat.

Baterai tahan 7 hari

Satu peningkatan paling menggoda dari Fitbit Charge 3 adalah daya tahan baterainya yang sangat tahan lama. Fitbit Charge 3 kini ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 1 minggu untuk sekali isi ulang. Lebih tahan lama dibandingkan versi lawasnya yang baterainya hanya tahan hingga 5 hari.

Fitbit Charge 3 saat ini sudah tersedia di toko ritel dan e-commerce ternama di Indonesia. Harga jualnya Rp2.799.000 dan untuk Fitbit Charge 3 Special Edition harganya Rp3.099.000. Untuk aksesoris-aksesorisnya dijual dengan harga mulai dari Rp449.000 hingga Rp769.000.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *