Di Lepas Ketua KPU Batam Pemilu Run Di Ikuti Ratusan Pesertas Berjalan Dengan Sukses

BATAM, Wikimedan | Ratusan peserta dari kalangan remaja dan ibu – ibu serta anak – anak mengikuti Pemilu Run yang dilepas oleh Ketua KPU Batam Syahrul Huda S.Ag di Nagoya depan Martabak Har pukul 07.00 dan sekaligus acara Car Freday yang selama ini terhenti beberapa bulan akibat sesuatu kendala.

Sebelum acara pelepasan terlebih dahulu dilakukan senam jumba yang di ikuti para peserta Pemilu Run di lokasi star pelepasan peserta. Dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Bawaslu Kota Batam Reza mengatakan kita 10 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang ada di indonesia ini , kalau ada yang menyampaikan untuk salah guna hak pilih kita silakan pilih pemimpin sesuai dengan keinginan kita sesuai dengan keinginan Bapak ibu sekalian yang ada di sini.

Perlu saya ingatkan juga bahwa ini adalah kegiatan Pemilu kita . Bawaslu dalam hal ini netral sebagaimana kita berupaya untuk menjadi penyelenggara yang baik untuk tidak berkepihakkan kepada siapa pun termasuk dari paslon Presiden maupun peserta pemilu dari partai politik.Ungkap Reza.

Ditambahkanya pada kesempatan ini ada yang mungkin pendukung salah satu partai poiitik atau calon Presiden dan wakil presiden untuk tidak gunakan sembol – simbol jari yang akan memicu yang tidak enak bahwa kegiatan hari ini tidak netral jadi sekali lagi saya memohon tidak menggunakan simbol – simbol jari dalam menggunakan foto menujukan tanda tanfa partai Ini banyak yang disalah gunakan dengan foto bareng .

Usai itu dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU batam Syahrul Huda .S.Ag mengatkan Apapun itu kami sebagai pengawas berharap masyarakat menolak politik uang sarana pendidikan dan sarana kesehatan untuk digunakan sebagai ajang kampanye jadi kalau ada teman – teman sekalian yang disini agar mengerti hal tersebut tolong dikomunikasikan ke kami sehingga kegiatan-kegiatan itu juga bisa dan seperti dikatakan ketua KPU jangan ada yang golput kita inginkan tahun ini partisipasi masyarakat untuk kota Batam minimal 75% sehingga keberadaan pileg dan pilpres menjadi sukses.

Iini mempunyai hak untuk memilih dari saya sebagai ketua KPU mengharap kepada warga jangan duku jalan – jalan ke singapura atau ke luar Negeri atau ketempat lainnya, nyoblos dulu baru pergi , jadi hanya digunakan dulu setelah itu lakukan kegiatan yang lain karena memang hari itu hari libur semoga dengan ini saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi Batam bisa lebih damai aman dan kondusif.’Ungkap Syarrul Huda.

Usai kata sambutan dilanjutkan dengan pelepasan yang dilakukan oleh Ketua KPU Batam syahrul Huda S,Ag dengan raute sepanjang 1,4 km mengiktari jalan nagoya dan finis kembali di depan martabak har. dan dilanjutkan dengan pengundian luky Draw berupa hadiah utama kulkas 2 buah , sepeda gunung 5 buah ,kipas angin 5 buah, strika 3 buah, power bang 5 buah, dan hadiah menarik lainnya untuk di perebutkan sesuai kupon para peserta.(Indralis)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *