Di Francesco: Napoli Juga Berhak Dapat Poin

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Paska laga imbang 1-1 kontra Napoli pada Mingggu (28/10) malam di Stadio San Paolo, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengakui bahwa Napoli berhak mendapat 1 poin dari gol mereka di menit ke-90.

Roma memimpin lebih awal melalui gol dari Stephen El Shaarawy, namun selanjutnya mereka hanya bermain bertahan hingga Dries Mertens berhasil menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah menjelang akhir pertandingan.

Namun Di Francesco, yang kehilangan Daniele De Rossi dan Kostas manolas dalam laga tersebut karena cedera, mengaku bahwa hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

“Kami kecewa karena harus kebobolan di menit ke-90, meskipun saya harus mengatakan bahwa Napoli pada akhirnya berhak mendapat hasil imbang tersebut, dengan mempertimbangkan bagaimana pertandingan berjalan,” kata Di Francesco setelah pertandingan.

“Beberapa pemain kami memulai pertandingan dengan masalah kebugaran. Yang paling sulit kami lakukan adalah mempertahankan ritme kami dan tetap insisif.

“Kami mendapat peluang di babak kedua tapi pada akhirnya secara keseluruhan Napoli berhak mendapat hasil imbang tersebut.

“Kami melawan tim yang berada dalam kondisi sangat bagus. Sedang kami disisi lain mendapat beberapa masalah kebugaran, dimulai dengan Daniele De Rossi dan Kostas Manolas yang terpaksa harus keluar lapangan – mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami.”

Sementara itu pencetak gol Napoli, Mertens, mengakui bahwa Napoli berhak mendapat hasil lebih baik dalam laga tersebut.

“Roma adalah sebuah tim kuat. Kami tampil dengan baik dalam merespons serangan mereka, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Ada rasa kecewa (dalam laga) malam ini.”

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Napoli, Eusebio Di Francesco


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *