Dewan Pengurus korpri Unit Kabupaten Nias, Unit Kecamatan dan Unit BUMD Dikukuhkan

NIAS Wikimedan | Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bahwa korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) adalah satu-satunya wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia yang kegiatannya tidak terpisahkan dari kedinasan dan sebagian besar bersentuhan dengan pelayanan publik, baik yang berhubungan dengan kepentingan langsung orang per orang maupun yang berhubungan dengan kepentingan seluruh warga. (23/11)

Dijelaskan Dia, salah satu hal yang penting diatur dalam AD/ART Korpri adalah bahwa yang termasuk anggota korpri bukan hanya PNS tetapi juga pegawai BMUN dan pegawai BMUD.

Diharapkan kepada pegawai unit korpri PDAM Tirta Umbu Kabupaten Nias dan Unit korpri PD Pasar Yahowu Kabupaten Nias dapat melakukan penyesuaian termasuk pemakaian seragam batik korpri pada upacara Hari Kesadaran Nasional setiap bulan dan atau upacara Hari Besar Nasional lainnya.

Juga diharapkan kepada Dewan Pengurus Korpri unit diharapkan untuk segera melakukan konsolidasi dan memprogramkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan mendukung kinerja dan etos kerja sesuai dengan tupoksi.

Sementara Drs.F.Yanus Larosa, MAP ketua Dewan pengurus Korpri Kabupaten Nias dalam sambutannya menyampaikan pengukuhan Dewan pengurus korpri unit Kabupaten Nias, unit Kecamatan dan unit BUMD lingkup Pemerintah kabupaten Nias, seyogianya dikukuhkan pada pada akhir tahun 2017 yang lalu, namun karena satu dan lain hal barulah dilaksanakan pada hari ini sekaligus dalam rangka menyongsong dan memeriahkan hari ulang tahun yang ke 47 Korpri Tahun 2018.

Dia juga berpesan kepada pengurus yang telah dikukuhkan untuk tetap komit dan ikhlas melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang akan diterima sehingga visi misi dan fungsi organisasi korpri benar-benar dirasakan dan berdampak positif bagi masyarakat secara umum dan terlebih-lebih bagi seluruh anggota korpri di Kabupaten Nias

Saya harapkan kepada semua personil Dewan pengurus agar mempelajari dan mempedomani AD dan ART Korpri sebagaimana telah ditetapkan pada musyawarah Nasional ke 8 Korpri Tahun 2015 yang lalu. (Wardi)

Kategori : Berita Medan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply