Deru Suara Mesin Motor Trail Kapolresta Barelang Beserta Waka Polresta Barelang Menyusuri Jalur Hitam Sampai Ke Perkampung Tangguh Nongsa





Teks Foto : Tampak pada gambar para pencinta Otomotif Trail yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang sedang diabadikan bersama sebelum diberangkatkan, sedangkan gambar bawah Kasat Reskrim kompol Andri Kurniawan berserta ibu (boncengan) dengan mesra menysuri jalur hitam menuju perkanpungan Tangguh Nongsa sembari meresmikan ternak ikan Nila di kawasan Kampung Seligi taman yose Indah Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa bersama Ibu Bhyangkari Polresta Barelang. (Foto : Indralis)

BATAM Wikimedan | Puluhan sepeda motor roda dua Trail dengan deru mesin beriringan starat keluar dari gerbang Polresta Barelang yang dikomandoi oleh kapolresta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro SIk.MH beserta Waka Polresta Barelang AKBP Junoto.SIK.MH menyusuri jalur hitam menuju lokasi kampung tangguh Nongsa, sabtu 04/07-2020 pagi sekitar jam 09.00 Wib.

Didalam kegiatan berolah raga otomotif dengan mengenderai roda 2 sepeda motor trail merupakan sebagai semangat jiwa muda, turut serta dalam kegiatan bersepeda motor Trail tersebut Kanit Sabhara kompol Firdaus dan Kasat reskrim Kompol Andri Kurniawan serta para perwira lainnya turut juga meramaikan kegiatan para anggota Sabhara Polresta Barelang. sampai tujuan para peserta menjusuri kampung – kampung yang sudah ditentukan sebagai lintasan dan sekaligus memantau situasi kamtibmas yang ada dikawasan tersebut.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi mengetakan kepada wartawan dilokasi halaman Polresta Barelang mengatakan sebelum berangkat kegiatan oleg raga otomotif sepeda motor trail ini merupakan suatu kegiatan olah raga yang baik khususnya bagi pencinta otomotif khususnya Trail , karena kenderaan tersebut sangat tangguh dan kuat digunakan sebagai kenderaan yang bisa dijalur rintangan dan berlumpur.”ungkap kapolresta.

Ditambahkannya disela – sela kegiatan itu, bila kita mengendrai Trail roda dua tampak gagah seperti jiwa muda kembali dan bersemangat memacunya. Kegiatan oleh raga bersepeda Motor Trail ini merupakan olah raga kesehatan badan dan bisa menjauhkan penyakit dari virus Corona yang bisa merebak ketubuh kita banyak bergerak dan mengeluarkan keringat . ‘ungkapnya.

Disela – sela acara keberangkatan terlihat lebih unit Wakapolresta Barelang berboncengan bersama isteri dan begitu juga kasat reskrim berboncengan dengan isteri dengan bersemangat mendampingi suaminya menyusuri jalan yang dilalui sehingga menjadi perhatian warga yang ada dijalan raya.

Dalam kegiatan berotomotif Waka Polresta Barelang AKBP Junoto mengatakan setiap sabtu akan dilakukan kegiatan otomotif bersepeda roda dua trail dengan para anggota Sabara Polresta Barelang.” Tutupnya. (r/Indralis)

 






Berita sebelumyaDansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0117/Atam Tinjau Ke Lapangan Pekerjaan Infrastruktur


Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *