Deretan Rumah Sultan di Perbukitan Majalengka, Ternyata Milik Penjual Roti Bakar

Daftar Indodax

Deretan Rumah Sultan di Perbukitan Majalengka, Ternyata Milik Penjual Roti Bakar – Sebelumnya media sosial sempat dibuat kagum dan tercengang oleh Desa Bendar, desa nelayan di Pati dengan deretan rumah mewah yang viral di Tiktok. Kali ini, media sosial kembali dibuat melongo oleh sebuah kampung yang ada di Majalengka. Alasannya sama, kampung atau desa ini berisi rumah-rumah besar dan mewah.

Tapi jangan dibayangkan kalau pemilik rumah ini adalah pengusaha dengan kantor-kantor modern. Sebab pemilik rumah-rumah ini justru mendapatkan cuan berbekal gerobak saja. Wah jadi ingin tahu ya?

Rumah mewah ala ‘sultan’ yang lokasinya ada di balik bukit

Pemandangan tak biasa bisa kamu lihat saat kamu masuk ke Kampung Babakan, Desa Ciranca, Malausma, Majalengka, Jawa Barat ini. Bukan karena hijaunya perbukitan, namun rumah-rumah mewah berukuran besar lah alasannya.

Kampung ini, menurut pemilik kanal Youtube Rahmat Channel, dulunya hanyalah kampung biasa. Namun kini telah berubah dan berkembang pesat menjadi kampung miliarder. “Dahulunya rumah-rumah disini hanyalah rumah-rumah biasa dan sederhana dengan fasilitas yang masih minim. Namun sekarang sudah menjadi rumah-rumah mewah dan megah yang berharga miliaran rupiah bergaya klasik Eropa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *