Derby Milan, Duel Panas Duo Bomber Tango Icardi vs Higuain?

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina Senin (22/10) dini hari nanti tampaknya tidak hanya akan terjadi antara dua tetangga sekota, Inter Milan dan AC Milan, melainkan pula melibatkan duo Tango, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, duel Serie A antara Inter Milan dan AC Milan sepertinya akan menjadi salah satu pertandingan terbesar di dunia dengan 196 negara yang menyiarkan dan 78,000 pentonton akan memadati Stadio San Siro dengan pendapatan sebesar 5 juta euro atau Rp87 miliar.

Di sisi lain, pertandingan nanti juga akan menyuguhkan sensasi lain ketika dua bomber Argentina akan saling berhadapan, yakni Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain. Jargon ‘Goal Tango’ pun telah menjadi headline di sejumlah surat kabar, yang pastinya menjadi hal yang ditunggu-tunggu, apalagi keduanya tengah dalam kondisi on-fire.

Aspek lain yang menarik dalam derby nanti adalah perang antara kedua manajer. Luciano Spalletiti menyatakan tak takut dengan Rossoneri dan bertekad memenangkan sejarah. Sementara itu, Gennaro Gattuso mendeklarasikan bahwa timnya secara teknis lebih unggul daripada Nerazzurri.

Selain itu, persaingan di setiap lini kedua tim juga pantang dilewatkan. Samir Handanovic saat ini berhasil tampil lebih baik daripada Gianluigi Donnarumma. Selanjutnya, Ivan Perisic dan Suso akan menjadi pemain kunci yang menentukan sepak terjang dua mesin gol yang disebutkan sebelumnya, sedangkan Radja Nainggolan dan Lucas Biglia bakal menentukan derby di lapangan tengah.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Mauro Icardi, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *