Densus 88 Tangkap 17 Tersangka Terorisme Tiga dari Sumut

Wikimedan.com – Densus 88 Tangkap 17 Tersangka Terorisme Tiga dari Sumut. Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap sebanyak 17 tersangka tindak pidana terorisme di Aceh, Sumut dan Riau.

“Ditangkap dari tiga provinsi, Aceh, Sumut, dan Riau,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Ramadhan merinci dari 17 tersangka teroris itu, sebanyak 13 orang ditangkap di Provinsi Aceh, tiga tersangka di Provinsi Sumatera Utara, dan satu tersangka di Provinsi Riau.

Untuk tersangka teroris di Sumatera Utara dan Riau, Ramadhan belum menjelaskan dalam jaringan terorisme apa, termasuk perannya dalam tindak pidana terorisme, sedangkan dari Aceh sebelumnya diinformasikan 11 orang merupakan jaringan teroris Jamaah Islamiah (JI) dan dua orang dari jaringan Jamaah Ansharud Daulah (JAD).

Sumber: https://kepri.antaranews.com/berita/125117/densus-88-antiteror-tangkap-17-tersangka-teroris-di-aceh-sumut-dan-riau

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *