Dendi Gustinandar Terpilih Sebagai Ketua ICMI Periode 2018-2023 Kota Batam

Pasang Iklan Disini

BATAM, Wikimedan | Acara pelantikan berjalan dengan hikmat dan sederhana dengan ditandai acara pembukaan tari persembahan dan lagu Indonesia Raya, usai dilanjutkan dengan sambutan panitia. Berkhidmat untuk umat, menuju Batam berdaulat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengukuhkan Majelis Pengurus ICMI Orda Kota Batam, dilangsungkan hari Jumat (25/01/2019) pukul 13.30 wib 25-Jumadil Awwal 1440 H, di Gedung Aula Arafah I, Asrama Haji Badan Pengusahaan (BP) Batam Kota, Batam.

Mengawali acara, bersama tarian persembahan dari sanggar duta santarina kota batam ditampilkan, dan dimulai doa pembuka acara juga dilangsungkan, demikian juga disampaikan kata sambutan dari satu persatu pengurus ICMI kota Batam.

Turut dihadiri anggota dewan pakar anggaran dan dewan pakar orpur icmi pusat ir.Mustofa Wijaya, Ketua korwil icmi kepri Dr.Arif Fadillah (yang di wakili) Drs. Zulhendri M.Si, Wali kota batam Rudi S.E, Dandim 0316 Kota batam Letkol TNI Romel Jangga Wardana, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki diwakili jajaran polresta barelang, Ketua terpilih Dendi Gustinandar S.E M.M dan ketua orda icmi se-prov kepulauan riau.

Adapun susunan struktural Penasehat ICMI dari kepengurusan masa periode 2018-2023 sebagai berikut :
-Ketua dewan penasehat wali kota Batam.
-Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.
-Ketua DPRD kota Batam
-Dandim 0316 kota Batam.
-Kapolresta Barelang.
-Danlanal kota Batam.
-Kepala pengadilan Batam Kajari Batam,
-Anggota Susunan dan kepengurusan Orda ICMI Kota Batam terlampir.

Sesuai amanah yang diemban oleh Ketua ICMI kota Batam, Dendi Gustinandar SE M.M, menyampaikan, ICMI akan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dasar pancasila yang cinta tanah air suku/ras dan golongan, ICMI akan mendorong sebagai mana juga perkembangan economy diwilayah Kota Batam, sambungnya.

Bersama ini, ICMI hadir dikota Batam untuk memelihara bagi umat beragama saling menghargai, begitu juga menjaga persatuan dan kesatuan, icmi mengajak masyarakat kota batam turut sukseskan pertumbuhan economy di era-krisis globalisasi, agar daerah kota batam selalu maju, tegasnya.

Saat wawancara ketua ICMI Dendi Gustinandar SE M.M, mengatakan ICMI akan tetap mendukung segala kebijakan pemerintah kota batam, agar Batam ini akan lebih maju kedepan nya, sebagai program kerja kedepan ICMI masih melakukan kongko-kongko kepada seluruh anggota pengurus ICMI untuk menjalin tali persaudaraan, artinya dari kongko-kongko tersebut, Bahasa Dendi, melakukan pertemuan dan mengajak anggota ICMI sambil ngopi bareng membuat terobosan untuk membangun kota Batam bersama ICMI, pungkasnya.(Indralis)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *