Demi Dapatkan Kembali Performa Terbaiknya, Bintang Lazio Datangkan Fisoterapis Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Penyerang Lazio, Luis Alberto memanfaatkan jeda internasional untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya, awal musim ini performa sang pemain dianggap belum menyamai apa yang telah ditorehkannya musim lalu di mana ia menyumbangkan banyak gol dan assist. Segala usaha dilakukan oleh Alberto termasuk mendatangkan fisioterapis dari Liverpool.

Fans Biancocelesti tampak tidak puas menyaksikan performa Luis Alberto musim ini dan sang pemain pun semakin meningkatkan usahanya untuk bisa segera kembali ke dalam kondisi terbaiknya.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato playmaker asal Spanyol tersebut mendatangkan fisioterapis klub Liverpool yang dikenalnya dengan baik, Ruben Pons Aliaga. Sang spesialis datang ke Roma dengan tujuan membantu sang pemain kembali ke performa terbaiknya seperti halnya musim lalu.

Musim ini sedikit mengecewakan bafi eks pemain Liverpool tersebut dalam 8 penampilannya untuk Lazio, ia hanya menyumbangkan 2 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Namun nampaknya saat ini Alberto mau bekerja keras untuk mencapai setidaknya perolehan gol dan assistnya seperti halnya musim lalu saat ia tampil gemilang dengan Biancocelesti dengan raihan 12 gol dan 21 assistnya di semua kompetisi.

Performa luar biasanya juga membuatnya dipanggil untuk kali pertama oleh timnas Spanyol pada November tahun lalu, pemain 26 tahun tersebut sempat tampil selama 16 menit di laga persahabatan kontra Costa Rica.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Luis Alberto, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *